Diiringi Tangisan Bahagia, Lesti Kejora Terima Lamaran Rizky Billar

Minggu, 13 Juni 2021 - 17:24 WIB
loading...
Diiringi Tangisan Bahagia, Lesti Kejora Terima Lamaran Rizky Billar
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
BANDUNG - Lesti Kejora menyatakan menerima lamaran Rizky Billar . Komitmen pasangan kekasih ini diikrarkan di Bandung, Jawa Barat, hari ini, Minggu (13/6).

Rizky Billar beserta keluarga besarnya diketahui telah tiba di Gedong Putih, Bandung. Kedatangan mereka tentu saja untuk melamar Lesti Kejora di hadapan keluarga dan tamu yang hadir dalam acara tersebut.



Sesampainya di lokasi acara, keluarga Billar terlihat disambut oleh keluarga Lesti. Tarian khas Sunda tampak mendampingi kedua keluarga menuju pelaminan.

Setelah acara sambutan dari masing-masing keluarga, beberapa pertanyaan tampak diajukan untuk Billar. Hingga akhirnya Lesti terlihat digandeng oleh dua orang anak perempuan menuju ke hadapan Billar.

Kagum dengan kecantikan Lesti, Billar sempat terdengar memuji. Setelahnya, aktor asal Medan itu langsung mengutarakan maksud dan tujuannya, yakni melamar Lesti.

"Sekiranya dengan izin Allah, dengan izin Bapak, izin Dede, semoga saya dan keluarga saya nantinya bisa menjadi bagian dari keluarga Bapak juga," kata Billar.

"Saya ingin menyempurnakan separuh agama saya, saya akan menikah dan saya rasa kamu adalah orang yang tepat buat saya. Insya Allah. Saya ingin kita dalam ikatan pernikahan," lanjutnya.

Pertanyaan Billar langsung dijawab oleh Lesti. Dengan memohon restu dari orangtua, pelantun Bismillah Cinta tersebut akhirnya menerima lamaran Billar.

"Karena Kakak adalah sosok laki-laki pertama kali dan yang terakhir mungkin yang meminta langsung kepada cinta pertama Dede, yaitu Bapak, jadi dengan senang hati, insya Allah mudah-mudahan Dede bisa jadi istri yang baik untuk Kakak. Bisa jadi istri yang selalu nurut sama Kakak, dan terima kasih karena Kakak sudah memilih Dede untuk menjadi istri Kakak, jadi insya Allah Dede mau jadi istri Kakak," ungkap Lesti.



"Bismillah, iya Dede terima," jawab Lesti, sambil menangis menahan haru.

Usai lamarannya diterima, Billar terlihat menyanyikan lagu spesial berjudul Melamarmu yang dipopulerkan oleh Badai Romantic Project untuk sang pujaan hati. Ke-12 groomsmen Billar terlihat berbaris mengantarkan cincin yang akan disematkan oleh ibunda Billar ke jari manis Lesti.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)